Home » » Promes Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Semester 1 & 2)

Promes Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Semester 1 & 2)

Lagi cari Prome untuk kelas 3? Ini merupakan artikel yang tepat, karena di sini saya akan membagikan berkas Promes kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 tahun pelajaran 2019/2020.Promes K13 Kelas 3

Program Semester Promes Kelas 3 Semester 1 & 2 K13 Revisi. Untuk rekan – rekan GuruZamanNow kali ini kami akan membagikan administrasi berupa program semester. Program semester yang kami bagikan ini disusun berdasarkan tema yang diajarkan pada kurikulum 2013 saat ini. Tentunya seperti biasanya administrasi ini kami bagikan secara gratis dan mudah untuk di download.
Pengertian Program Semester

Program semester sindiri memiliki pengertian sebuah program yang dibuat oleh guru / pendidik dalam satu periode semester, yang disusun berdasarkan urutan materi atau tema dalam kurikulum. Program semester ini merupakan hasil penjabaran dari garis –garis besar program pengajaran dalam satu bidang studi / pelajaran atau tema dalam kurun waktu satu semester.


Program semester berisikan hal – hal yang akan dicapai dalam satu semester. Program semester sebenarnya merupakan penjabaran dari program tahunan yang disusun lebih lengkap lagi. Dalam program semester diuraikan mengenai pokok bahasan, materi, tema, bulan, waktu yang direncanakan dan keterangan – keterangan lain. 

Download Promes K13 Kelas 3


Promes yang kami berikan kami susun berdasarkan pembelajaran tematik yang telah sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini. Tentunya sebagai seorang guru sudah tidak asing lagi dengan format Promes yang kami berikan. Promes yang kami berikan setiap bulan kami berikan 5 kolom, maksudnya agar promes yang kami berikan bisa digunakan untuk tahun – tahun berikutnya. Selain itu promes yang kami berikan juga bisa anda edit atau sempurnakan jika masih ada hal atau tambahan yang ingin anda berikan.

Untuk mendowload silahkan klik tautan link yang ada di bawah. Link yang kami bagikan semuanya kami arahkan ke Google Drive. Berikut link download promes Kurikulum 2013 Kelas 3 semester 1 dan semester 2.

Program Semester Kelas 3 Semester 1 (DOWNLOAD DISINI)

Program Semester Kelas 3 Semester 2 (DOWNLOAD DISINI)

Seperti yang telah kita ketahui, Pomes atau Program Semester merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang perlu dimiliki oleh setiap guru pembimbing. Dengan adanya berkas Promes, rekan guru dapat