Salam kepada Sahabat Berkasdownload- Dalam kesempatan kali ini kami admin akan membahas dan membagikan file tentang Formulir Dapodik Versi 2019 SD SMP SMA SMK SLB yang
sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang
sedang membutuhkan beberapa file Formulir untuk Aplikasi Dapodik versi
2019
Formulir Dapodik Terbaru Tahun Ajaran 2018/2019 untuk SD, SMP, SMA, SMK Lengkap
Salam kepada Sahabat Berkasdownload- Dalam kesempatan kali ini kami admin akan membahas dan membagikan file tentang Formulir Dapodik Versi 2019 SD SMP SMA SMK SLB yang
sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang
sedang membutuhkan beberapa file Formulir untuk Aplikasi Dapodik versi
2019
Formulir Dapodik Terbaru Tahun Ajaran 2018/2019 untuk SD, SMP, SMA, SMK Lengkap Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
Formulir Dapodik Versi 2019 SD SMP SMA SMK SLB
Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Terbaru Excel ini
merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali
ini khususnya untuk Guru Kelas SD agar menghitung KKM menjadi lebih
mudah. Jadi dengan format kkm excel ini anda tidak perlu mengkalkulasi
tiap indikator untuk menjadi KKM mata pelajaran karena semuanya sudah
diberi rumus secara otomatis.
Format KKM Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 2 3 4 5 6 2018
Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Terbaru Excel ini
merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali
ini khususnya untuk Guru Kelas SD agar menghitung KKM menjadi lebih
mudah. Jadi dengan format kkm excel ini anda tidak perlu mengkalkulasi
tiap indikator untuk menjadi KKM mata pelajaran karena semuanya sudah
diberi rumus secara otomatis.
Format KKM
RPP
Kelas 2 SD/MI Tema 1 Subtema 2 K13 Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019 -
Dalam Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013
edisi revisi 2017, yang disusun oleh guru harus muncul empat macam hal
yaitu; PPK, Literasi, 4C, dan HOTS sehingga perlu kreatifitas guru dalam
meramu sebuah RPP dengan baik.
RPP Kelas 2 SD/MI Tema 1 Subtema 2 K13
Hal yang terpenting dalam Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
RPP Kelas 2 SD/MI Tema 1 Subtema 2 K13
RPP
Kelas 2 SD/MI Tema 1 Subtema 2 K13 Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019 -
Dalam Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013
edisi revisi 2017, yang disusun oleh guru harus muncul empat macam hal
yaitu; PPK, Literasi, 4C, dan HOTS sehingga perlu kreatifitas guru dalam
meramu sebuah RPP dengan baik.
RPP Kelas 2 SD/MI Tema 1 Subtema 2 K13
Hal yang terpenting dalam
Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII.
File ini menggunakan format Docx yang dapat di rubah untuk menyesuaikan
kondisi sekolah bapak/ibu. Silabus ini merupakan administrasi
pengembangan dari DK dan KD yang sesuai dengan pembelajaran di sekolah
Langsung saja di Unduh Kumpulan Silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII
Silabus
KK 2013 SMA dan MA ini sudah dalam bentuk Microsoft Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
Download Lengkap Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII Docx
Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII.
File ini menggunakan format Docx yang dapat di rubah untuk menyesuaikan
kondisi sekolah bapak/ibu. Silabus ini merupakan administrasi
pengembangan dari DK dan KD yang sesuai dengan pembelajaran di sekolah
Langsung saja di Unduh Kumpulan Silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII
Silabus
KK 2013 SMA dan MA ini sudah dalam bentuk Microsoft
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting yang Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
Silabus Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Semua Tema)
Halo Bapak dan Ibu guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Silabus Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk semua tema semester 1 dan 2.
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting yang
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting yang Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
Silabus Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Semua Tema)
Halo Bapak dan Ibu guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Silabus Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk semua tema semester 1 dan 2.
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting yang
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting Guru Sayang Agustus 26, 2018 CB Blogger Indonesia
Silabus Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Semua Tema)
Halo Bapak dan Ibu guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Silabus untuk Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk semua tema semester 1 dan 2.
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting Guru Sayang Agustus 25, 2018 CB Blogger Indonesia
Silabus Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Semua Tema)
Halo Bapak dan Ibu guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Silabus Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk semua tema semester 1 dan 2.
Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.
Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi |
- Perbedaan individual peserta didik.
- Partisipasi aktif peserta didik.
- Berpusat pada peserta didik untuk mendorong semangat belajar, motivasi, minat, kreativitas, inisiatif, inspirasi, inovasi dan kemandirian.
- Pengembangan budaya membaca dan menulis yang dirancang untuk mengembangkan kegemaran membaca, pemahaman beragam bacaan, dan berekspresi dalam berbagai bentuk tulisan.
- Pemberian umpan balik dan tindak lanjut RPP memuat rancangan program pemberian umpan balik positif, penguatan, pengayaan, dan remedi.
- Penekanan pada keterkaitan dan keterpaduan antara KD, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indicator pencapaian kompetensi, penilaian, dan sumber belajar dalam satu keutuhan pengalaman belajar.
- Mengakomodasi pembelajaran tematik-terpadu, keterpaduan lintas mata pelajaran, lintas aspek belajar, dan keragaman budaya.
- Penerapan teknologi informasi dan komunikasi secara terintegrasi, sistematis, dan efektif sesuai dengan situasi dan kondisi.
- Identitas Sekolah yaitu nama satuan pendidikan;
- Identitas Mata Pelajaran atau tema/subtema;
- Kelas/Semester;
- Materi Pokok;
- Alokasi Waktu ditentukan sesuai dengan keperluan untuk pencapaian KD dan beban belajar dengan mempertimbangkan jumlah jam pelajaran yang tersedia dalam silabus dan KD yang harus dicapai;
- Tujuan Pembelajaran yang dirumuskan berdasarkan KD, dengan menggunakan kata kerja operasional yang dapat diamati dan diukur, yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan; (Catatan: walaupun tujuan pembelajaran disebutkan sebelum KD dan IPK, namun secara substansial tujuan pembelajaran merupakan penjabaran rinci dari indicator pencapaian kompetensi sehingga secara hirarki dituliskan setelah KD dan IPK)
- Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi;
- Materi Pembelajaran, memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan rumusan indikator ketercapaian kompetensi;
- Metode Pembelajaran, digunakan oleh pendidik untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik mencapai KD yang disesuaikan dengan karakteristik peserta didik dan KD yang akan dicapai;
- Media Pembelajaran, berupa alat bantu proses pembelajaran untuk menyampaikan materi pelajaran;
- Sumber Belajar, dapat berupa buku, media cetak dan elektronik, alam sekitar, atau sumber belajar lain yang relevan;
- Langkah-langkah Pembelajaran dilakukan melalui tahapan pendahuluan, inti, dan penutup; dan
- Penilaian Hasil Pembelajaran.
- RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
- RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
- RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat harus muncul empat macam hal yaitu PPK, Literasi, 4C, dan HOTS maka perlu kreatifitas guru dalam meramunya. Berikut adalah link download RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi.
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 1 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 2 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 3 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 4 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 5 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 6 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
Guru Sayang Agustus 25, 2018 CB Blogger Indonesia
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi |
- Perbedaan individual peserta didik.
- Partisipasi aktif peserta didik.
- Berpusat pada peserta didik untuk mendorong semangat belajar, motivasi, minat, kreativitas, inisiatif, inspirasi, inovasi dan kemandirian.
- Pengembangan budaya membaca dan menulis yang dirancang untuk mengembangkan kegemaran membaca, pemahaman beragam bacaan, dan berekspresi dalam berbagai bentuk tulisan.
- Pemberian umpan balik dan tindak lanjut RPP memuat rancangan program pemberian umpan balik positif, penguatan, pengayaan, dan remedi.
- Penekanan pada keterkaitan dan keterpaduan antara KD, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indicator pencapaian kompetensi, penilaian, dan sumber belajar dalam satu keutuhan pengalaman belajar.
- Mengakomodasi pembelajaran tematik-terpadu, keterpaduan lintas mata pelajaran, lintas aspek belajar, dan keragaman budaya.
- Penerapan teknologi informasi dan komunikasi secara terintegrasi, sistematis, dan efektif sesuai dengan situasi dan kondisi.
- Identitas Sekolah yaitu nama satuan pendidikan;
- Identitas Mata Pelajaran atau tema/subtema;
- Kelas/Semester;
- Materi Pokok;
- Alokasi Waktu ditentukan sesuai dengan keperluan untuk pencapaian KD dan beban belajar dengan mempertimbangkan jumlah jam pelajaran yang tersedia dalam silabus dan KD yang harus dicapai;
- Tujuan Pembelajaran yang dirumuskan berdasarkan KD, dengan menggunakan kata kerja operasional yang dapat diamati dan diukur, yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan; (Catatan: walaupun tujuan pembelajaran disebutkan sebelum KD dan IPK, namun secara substansial tujuan pembelajaran merupakan penjabaran rinci dari indicator pencapaian kompetensi sehingga secara hirarki dituliskan setelah KD dan IPK)
- Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi;
- Materi Pembelajaran, memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan rumusan indikator ketercapaian kompetensi;
- Metode Pembelajaran, digunakan oleh pendidik untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik mencapai KD yang disesuaikan dengan karakteristik peserta didik dan KD yang akan dicapai;
- Media Pembelajaran, berupa alat bantu proses pembelajaran untuk menyampaikan materi pelajaran;
- Sumber Belajar, dapat berupa buku, media cetak dan elektronik, alam sekitar, atau sumber belajar lain yang relevan;
- Langkah-langkah Pembelajaran dilakukan melalui tahapan pendahuluan, inti, dan penutup; dan
- Penilaian Hasil Pembelajaran.
- RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
- RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
- RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat harus muncul empat macam hal yaitu PPK, Literasi, 4C, dan HOTS maka perlu kreatifitas guru dalam meramunya. Berikut adalah link download RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi.
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 1 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 2 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 3 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 4 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 5 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 4 Pb 6 Tugasku Dalam Kehidupan Sehari-hari.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi |
- Perbedaan individual peserta didik.
- Partisipasi aktif peserta didik.
- Berpusat pada peserta didik untuk mendorong semangat belajar, motivasi, minat, kreativitas, inisiatif, inspirasi, inovasi dan kemandirian.
- Pengembangan budaya membaca dan menulis yang dirancang untuk mengembangkan kegemaran membaca, pemahaman beragam bacaan, dan berekspresi dalam berbagai bentuk tulisan.
- Pemberian umpan balik dan tindak lanjut RPP memuat rancangan program pemberian umpan balik positif, penguatan, pengayaan, dan remedi.
- Penekanan pada keterkaitan dan keterpaduan antara KD, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indicator pencapaian kompetensi, penilaian, dan sumber belajar dalam satu keutuhan pengalaman belajar.
- Mengakomodasi pembelajaran tematik-terpadu, keterpaduan lintas mata pelajaran, lintas aspek belajar, dan keragaman budaya.
- Penerapan teknologi informasi dan komunikasi secara terintegrasi, sistematis, dan efektif sesuai dengan situasi dan kondisi.
- Identitas Sekolah yaitu nama satuan pendidikan;
- Identitas Mata Pelajaran atau tema/subtema;
- Kelas/Semester;
- Materi Pokok;
- Alokasi Waktu ditentukan sesuai dengan keperluan untuk pencapaian KD dan beban belajar dengan mempertimbangkan jumlah jam pelajaran yang tersedia dalam silabus dan KD yang harus dicapai;
- Tujuan Pembelajaran yang dirumuskan berdasarkan KD, dengan menggunakan kata kerja operasional yang dapat diamati dan diukur, yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan; (Catatan: walaupun tujuan pembelajaran disebutkan sebelum KD dan IPK, namun secara substansial tujuan pembelajaran merupakan penjabaran rinci dari indicator pencapaian kompetensi sehingga secara hirarki dituliskan setelah KD dan IPK)
- Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi;
- Materi Pembelajaran, memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan rumusan indikator ketercapaian kompetensi;
- Metode Pembelajaran, digunakan oleh pendidik untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik mencapai KD yang disesuaikan dengan karakteristik peserta didik dan KD yang akan dicapai;
- Media Pembelajaran, berupa alat bantu proses pembelajaran untuk menyampaikan materi pelajaran;
- Sumber Belajar, dapat berupa buku, media cetak dan elektronik, alam sekitar, atau sumber belajar lain yang relevan;
- Langkah-langkah Pembelajaran dilakukan melalui tahapan pendahuluan, inti, dan penutup; dan
- Penilaian Hasil Pembelajaran.
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 1 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 2 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 3 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 4 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 5 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 6 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 Kurikulum 2013 Edisi Revisi |
- Perbedaan individual peserta didik.
- Partisipasi aktif peserta didik.
- Berpusat pada peserta didik untuk mendorong semangat belajar, motivasi, minat, kreativitas, inisiatif, inspirasi, inovasi dan kemandirian.
- Pengembangan budaya membaca dan menulis yang dirancang untuk mengembangkan kegemaran membaca, pemahaman beragam bacaan, dan berekspresi dalam berbagai bentuk tulisan.
- Pemberian umpan balik dan tindak lanjut RPP memuat rancangan program pemberian umpan balik positif, penguatan, pengayaan, dan remedi.
- Penekanan pada keterkaitan dan keterpaduan antara KD, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indicator pencapaian kompetensi, penilaian, dan sumber belajar dalam satu keutuhan pengalaman belajar.
- Mengakomodasi pembelajaran tematik-terpadu, keterpaduan lintas mata pelajaran, lintas aspek belajar, dan keragaman budaya.
- Penerapan teknologi informasi dan komunikasi secara terintegrasi, sistematis, dan efektif sesuai dengan situasi dan kondisi.
- Identitas Sekolah yaitu nama satuan pendidikan;
- Identitas Mata Pelajaran atau tema/subtema;
- Kelas/Semester;
- Materi Pokok;
- Alokasi Waktu ditentukan sesuai dengan keperluan untuk pencapaian KD dan beban belajar dengan mempertimbangkan jumlah jam pelajaran yang tersedia dalam silabus dan KD yang harus dicapai;
- Tujuan Pembelajaran yang dirumuskan berdasarkan KD, dengan menggunakan kata kerja operasional yang dapat diamati dan diukur, yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan; (Catatan: walaupun tujuan pembelajaran disebutkan sebelum KD dan IPK, namun secara substansial tujuan pembelajaran merupakan penjabaran rinci dari indicator pencapaian kompetensi sehingga secara hirarki dituliskan setelah KD dan IPK)
- Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi;
- Materi Pembelajaran, memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan rumusan indikator ketercapaian kompetensi;
- Metode Pembelajaran, digunakan oleh pendidik untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik mencapai KD yang disesuaikan dengan karakteristik peserta didik dan KD yang akan dicapai;
- Media Pembelajaran, berupa alat bantu proses pembelajaran untuk menyampaikan materi pelajaran;
- Sumber Belajar, dapat berupa buku, media cetak dan elektronik, alam sekitar, atau sumber belajar lain yang relevan;
- Langkah-langkah Pembelajaran dilakukan melalui tahapan pendahuluan, inti, dan penutup; dan
- Penilaian Hasil Pembelajaran.
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
RPP Kelas 2 Tema 3 Subtema 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 1 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 2 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 3 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 4 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 5 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx
- RPP Kelas 2 Tema 3 Sub 3 Pb 6 Tugasku Sebagai Umat Beragama.docx